Sunday, 15 May 2011 By: Rindi Callysta

Kehendak-Mu (Pengalaman ku) part 2

hmmmmmm.....
mau mulai dari mana ya
okeh deh singkat ceritanya, tahun pertama di UKM berjalan lancar, walaupun dengan nilai yang pas-pasan tapi lumayan lah
hehehe

Di tahun yang kedua, aku mulai merasa nyantai kuliah di UKM ini, karna suasana belajar dan teman-teman yang mendukung. Bahkan kami pun telah menubuhkan suatu tali persahabatan yang kami beri nama " CALLYSTA"
hehehe
Terdiri dari aku sendiri (Rindi), Amy, Astri, Icha dan Lisa (namun sekarang bertambah anggotanya iaitu Tia)

(Dari kanan: Astri, Lisa, Tia, Aku, Amy dan Icha)

Yah itulah kami, mereka selalu menemani hari-hariku disaat duka maupun suka, namun masih banyak teman-teman lain yang juga selalu ada buat ku termasuk teman-teman sesama Sains Nuklear (Wan, Kat, Fatin, dan masih banyak lagi). hmmmmmmmmm buanyyyyyyyyyyyyyyyyyak deh pokoknya,, hehehe
Ditahun kedua ini, aku mulai merasa semua yang diberikan ALLAH itu adalah yang terbaik, karna aku banyak bertemu dengan orang-orang yang sangat baik. Namun di saat keakraban mulai ku rasakan, lagi-lagi cobaan itu datang, Iwan teman indonesia dan satu jurusan ku pindah dari Sains Nuklear.
Ya ALLAH apalagi ini pikirku, kenapa tinggal aku sendiri di jurusan ini (baru mulai menyukai Sains Nuklear).
Rasa takut mulai terlintas di pikiranku, kenapa mereka (Tia dan Iwan) meninggalkan aku di jurusan ini sendiri, aku takut gagal karna mereka berdua bilang tak sanggup dengan jurusan ini.

Kuberanikan diri untuk berjumpa dengan Ketua Program Sains Nuklear, dia memberikan nasehat dan hatiku pun mulai yakin bahwa aku pasti BISA!!!!!!!!!!!!
Eh gak terasa, seiring berjalannya waktu, aku udah berada di tahun akhir di Sains Nuklear ini (yeayyy)
Opssssssssss,,,, jangan senang dulu rin, hehe
Ditahun akhir ini kami diberikan tugas akhir (Latihan Ilmiah/ Tesis, atau di Indonesia disebut Skripsi), dan aku mendapat penyelia yang menurut senior merupakan salah satu penyelia yang garang
duh rasanya sakit jantung di tahun 1 dulu kambuh lagi begitu aku dapat dia menjadi penyeliaku, tapiiiiiiiiiiiiii ternyata semua yang mereka bilang itu salah, penyelia ku merupakan penyelia terbaik yang pernah ku kenal
dia sangat membantu ku dalam berbagai hal sampai aku selesai menulis Latihan Ilmiah/Tesis ku
yeyeyeyeyeyeyeyeye,,,,,

Wait,,,wait,,,wait,,,
ne belum habis loh ceritanya, kan aku belum wisuda lagi
karna setelah Tesis kami harus menjalani Latihan Industri (Indonesia: magang) selama 3 bulan
dan cerita tentang Latihan Industri ini akan menyusul yaaa alnya dah capek juga ngetik nya
hehehe,,,
deeeeeeeeeeeee,,,
jumpa lagi yeeeeeeee
^_^



8 comments:

ardoni eka putra said...

jadi nama callysta itu nama tali persahabatan ya???

hmmm baru tahu...
hahaahahaahaahahaahaha

tulisannya bagus..
ya walau di akhir terlalu cepat mengakhiri nya...
tapi dah bagus kok..
^_^

nadeafu chan said...

kasihan..anak sapa itu yg dapat di UKM hehe

Rindi Callysta said...

bg doni: hehehe
yupssss
maklum dah ngantuk
:P

Rindi Callysta said...

nad: hehehhe
anak ibu dan papa rindi nad
:P

ardoni eka putra said...

hahaahaahaahaahaha dasar "Putri Tidur "
Wkwkwkwkwkwkwkwwwkwkwkwk..
^_^

Rindi Callysta said...

ishhh ishhh
^_^

My eyes said...

callysta yg memperkenal kan malaysia kepadaku dan mengajariku "dance" HAHA~~

Rindi Callysta said...

hahahahaha
betul betul
:P