Monday 16 May 2011 By: Rindi Callysta

A friend to cherish


Salam semuanya,
Kali ini aku ikutan satu kontes, lumayan menarik sih makanya aku ikut. hehehe

jadi di kontes ini aku disuruh buat puisi dan letakin foto bareng teman (tapi cuma boleh ber2 aja, huhu padahalkan teman aku ada banyak, jadi buat yg lain jangan marah ya karna foto ini yang aku masukkan hehehe)

== RINDI GENESA HATIKA + HUDAYNI NAJMI (AMY)==

Teman, kau akan selalu dihatiku

kau selalu ada disaatku menginginkanmu
selalu setia mendengar ceritaku
selalu ada disaat suka dan dukaku
bersamamu segala masalah terasa ringan
segala kebahagian semakin lengkap adanya

namun kini kita dipisahkan oleh jarak
tapi aku masih merasa akan hadirnya dirimu
masih teringat akan semua kenangan dahulu
akan semua nasihat yang kau beri padaku
teman, kau kan selalu dihatiku

to: all my friend (especially CALLYSTA)
*********************


Tau ah gimana2 nya yang penting ne tulus dari hati yang terdalam, miss u all (CALLYSTA), berharap kita dapat berkumpul kembali 

4 comments:

Anonymous said...

gudjob!! hehe

Rindi Callysta said...

yeyeyeyeye
thanks
:P

ardoni eka putra said...

semoga sukses ya "putri tidur"
tapi kalo menang..
dibagi ya hadiah nya...
(ngarep)


yang semangat..
^_^

Rindi Callysta said...

hehehehe
^_^