Tuesday, 17 May 2011 By: Rindi Callysta

Sahabat jadi cinta

salam buat semuanya
Dipagi ini dengan mata yg udah 5 watt, aku sempatin deh buat tulisan ini,  


Tiba-tiba pagi ini aku teringat akan kisah lama, yang telah lama terkubur 
yah sahabat jadi cinta
mungkin dalam kehidupan nyata sudah banyak kisah seperti ini
seperti kata Sahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Ho Ta Hai
"Pyaar dosti hai (Love is friendship)"
hahahaha jadi nampak penggila Bollywoodnya kalau gini, sampai kata2nya pun ingat




tapi aku rasa gak semua orang bisa benar-benar merasakan cinta dari persahabatan, beruntunglah mereka karna mungkin aku termasuk salah seorang yang kurang beruntung
hehehe

jadi buat kalian yang dapat merasakan cinta dari sahabat, selamat ya
jaga biar gak berubah kepermusuhan kalau seandainnya putus
ok
ya dah mataku dah gak kuat lagi
deeeeeeeeeeeee

4 comments:

ardoni eka putra said...

Tuit tuit tuit..
Buka blog kamu tiba tiba aja aja ada pembahasan sahabat jadi cinta..
Kayak lagu zigaz saja..
"Sahabat jadi cinta"
Siapa tuh Cinta nya " putri tidur "
heheeheeheeheeheeheeh
peace...
^_^

Rindi Callysta said...

hehehehe
itu mah karna lagi ngantuk bg jadi ngomongnya agak aneh
gak da kok
heheh

ardoni eka putra said...

terus menulis ya "putri tidur "
di tunggu tulisan berikut nya...
^_^

Rindi Callysta said...

hehehehe
ok ok