Thursday, 19 May 2011 By: Rindi Callysta

laguku lagumu ^_^

hmmmmm, sebenarnya aku bingung mau nulis apaan
jadi karna aku sekarang lagi dengerin lagu favorit ku "Cinta dan Benci by Geisha", aku nulis lirik nya aja deh
bayangin aja aku lagi nyanyiin ne lagu deh
hehheee

ne dia ne liriknya:




bagaimana cara membuatmu bahagia 
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja, tak pernah merindu
reff:
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa
apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi
tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu
repeat reff
woo ooo ku sakit karenamu
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci
sungguh aku tak bisa membenci dirimu
sesungguhnya aku tak mampu
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci ooo
cinta dan benci ooo yang ku rasa

Source: disini


aku rasa ya lirik dari lagu ne nyentuh banget, bagus deh pokoknya
makanya aku sering dengerin
kan seseoarang itu akan sangat menyukai sebuah lagu apabila lagu itu ada hubungan dengan perasaannya, masa lalu nya, pokonya kalau lagu tu ada kaitannya deh ma dia
itu sih menurut aku

gak tau deh yang lain
hehehhee

2 comments:

ardoni eka putra said...

iya...
percaya kok..
percaya percaya..
( kagak nyambung.. )
peace...
^_^

Rindi Callysta said...

hehehehe
:P