Wednesday, 11 January 2012 5 comments By: Rindi Callysta

MENGGALAU DI MUSIM UJIAN

hmmm
kayaknya emang udah lama kali ini blog ditinggal 
udah banyak bener ne sarang laba-labanya
hehehe

oh ya di sela-sela kesibukan ujian ini, gak sengaja aku kebaca sebuah artikel atau puisi kali ya
isinya bagusssssss banget
makanya aku mau letak di blog ini
hehe

begini isinya: 

Jika namamu yang tertulis di Lauhul Mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan ALLAH tanamkan dalam diri kita. 
Tugasku bukan mencari dirimu, tetapi mensolehkan diriku...
Wahai seseorang yang telah tertulis di Lauhul Mahfudzku, imamku dan ayah dari anak-anakku, engkau yg membersamai perjalananku nanti... 
Aku percaya kau sedang memperbaiki dirimu, memantaskan dirimu tuk jadi imam bagi tulang rusukku dan buah hatimu kelak. 

hmmm

Dari puisi diatas terdapat hikmah yang dapat kita petik bersama, bahwa penantian itu sangatlah indah, penolakan itu ujian istiqamah dan ketika tak kunjung datang adalah sabar yang berujung jannah. 

Bahwa ternyata yang terbaiklah yang telah dipersiapkan untuk mengisi relung-relung kosong di hati yang istiqamah.

Pemahaman tidaklah selamanya melahirkan Jannah. Karena jannah hanya di isi oleh orang-orang yang istiqamah.  Istiqamah dalam beragama, istiqamah dalam belajar. Istiqamah dalam akhlak yang benar. Dan istiqamah dalam penantian dengan skenario indah. 



Jadi buat semua cewek yang ngerasa jodohnya belum datang, yang sabar pasti suatu saat dia bakal datang kok
^_^

hmmm
udah dulu ah, mau lanjut belajar lagi, soalnya besok aku ujian
wish me luck
^_^
sumber : klik disini