Monday, 17 September 2012 0 comments By: Rindi Callysta

Time to clean up !!!

uhuk..uhuk...uhuk..
duh parah juga ne blog ya
udah banyak banget debu dan sarang laba-labanya
maklum diawal 2012 emang mulai sibuk-sibuknya deh
jadilah ini blog terbengkalai gak jelas gini

wah kalau dihitung-hitung udah hampir 8 bulanan juga ya
kalau ibu hamil mah tinggal nunggu 1 bulan lagi aja tu buat ngelahirin
hahahha
yah berhubung ini blog jadi ya gak bakal ngelahirin lah 

udah ah niatnya emang cuma buat bersih-bersih aja dulu
gak fokus nulisnya kalau berantakan kayak gini
hahahah

ambil sapu+masker+ trus di pel deh
akhirnya bersih juga ne blog
udah dulu yeeee

                            
Wednesday, 11 January 2012 5 comments By: Rindi Callysta

MENGGALAU DI MUSIM UJIAN

hmmm
kayaknya emang udah lama kali ini blog ditinggal 
udah banyak bener ne sarang laba-labanya
hehehe

oh ya di sela-sela kesibukan ujian ini, gak sengaja aku kebaca sebuah artikel atau puisi kali ya
isinya bagusssssss banget
makanya aku mau letak di blog ini
hehe

begini isinya: 

Jika namamu yang tertulis di Lauhul Mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan ALLAH tanamkan dalam diri kita. 
Tugasku bukan mencari dirimu, tetapi mensolehkan diriku...
Wahai seseorang yang telah tertulis di Lauhul Mahfudzku, imamku dan ayah dari anak-anakku, engkau yg membersamai perjalananku nanti... 
Aku percaya kau sedang memperbaiki dirimu, memantaskan dirimu tuk jadi imam bagi tulang rusukku dan buah hatimu kelak. 

hmmm

Dari puisi diatas terdapat hikmah yang dapat kita petik bersama, bahwa penantian itu sangatlah indah, penolakan itu ujian istiqamah dan ketika tak kunjung datang adalah sabar yang berujung jannah. 

Bahwa ternyata yang terbaiklah yang telah dipersiapkan untuk mengisi relung-relung kosong di hati yang istiqamah.

Pemahaman tidaklah selamanya melahirkan Jannah. Karena jannah hanya di isi oleh orang-orang yang istiqamah.  Istiqamah dalam beragama, istiqamah dalam belajar. Istiqamah dalam akhlak yang benar. Dan istiqamah dalam penantian dengan skenario indah. 



Jadi buat semua cewek yang ngerasa jodohnya belum datang, yang sabar pasti suatu saat dia bakal datang kok
^_^

hmmm
udah dulu ah, mau lanjut belajar lagi, soalnya besok aku ujian
wish me luck
^_^
sumber : klik disini
 


Sunday, 6 November 2011 2 comments By: Rindi Callysta

This I Promise You

hmmm mau share lagu bagus ne
aq dikirimi lagu ini oleh teman dari UK
bagus banget, apalagi kalau yg nanyiin orang yg kita suka
huhuhu
so sweet
meleleh lah pokoknya
ne dia lirik nya

"This I Promise You"

My love, here I stand before you
I am yours now from this moment on
Take my hand, only you can stop me shaking
We'll share forever, this I promise you

[Chorus]
And when I look in your eyes
All of my life is before me
And I'm not running anymore
'Cause I already know I'm home
With every beat of my heart
I'll give you my love completely
My darling, this I promise you

My love, I can feel your heartbeat
As we dance now closer than before
Don't let go, 'cause I could almost cry now
This is forever, I make this vow to you

[Repeat chorus]

My darling, this I promise you
My darling, this I promise you 
sumber klik disini

kalau mau liat video nya klik aja disini

selamat menikmati
^_^





Friday, 21 October 2011 2 comments By: Rindi Callysta

Mari bermain teka-teki islam

hmmmm
kali ini mari kita bermain teka-teki islam
ini sih aq jumpain waktu gak sengaja buka-buka om google
hehhe
mari mari kita mulai






1. Ada berapa ayat dalam Al-Quran?



2. Ada berapa surah dalam Al-Quran?


3. Surah apa tiada Bismillah?


4. Ayat pertama dalam Al-Quran?

5. Ada 6 perkara....Tapi, 6 - 6 = 0 (Betul la kan....),6 - (5 @ 4 @ 3 @ 2 @ 1) = 0 jugak... Apakah ia?



6. What is more powerfull than Allah
More evil than The Devil
The Poor has it
The Rich doesn't need it
If you eat it, you'll die

the answer is :.............................?


7. Dalam Al-Quran ada 114 Surah..memandangkan Surah taubah tiada bismillah..maka sepatutnya ada 113 bismillah..tetapi bila dikira balik ada 114 bismillah..dalam surah manakah letaknya bismillah yang satu lagi?



8. Air merupakan pelarut yang bagus..maknanya air dengan air boleh bercampur. tp Allah maha berkuasa Dia menjadikan Dua Air laut iaitu tawar dan masin x boleh bercampur bahkan dihalangi oleh satu dinding yang ahli saintis pun hairan, mcam manalah dua air laut ni x boleh bercampur.Soalannya manakah ayat di dalam Al-Quran yang membuktikannya?

9. Dalam al-quran, ade surah yg panjang dan surah yg pendek. ade satu surah panjang ni, Allah turunkan sekaligus semua ayat dalam surah tu dari awal hingga akhir lengkap sampai abis sekali turun.. surah apakah namanya?



10. Surah ape yang x de huruf mim...???


11. Siapakah pembunuh 1/6 daripada penduduk bumi?




nah ini dia sumbernya 







jawaban:
1. 6236 ayat
2. 114 surah..
3. Surah Taubah
4. Bismillahirrohmanirrahim…
5. Rukun Iman
6. NOTHING (!)
NOTHING is more powerfull than Allah
NOTHING is More evil than The Devil
The Poor has NOTHING
The Rich doesn't need NOTHING
If you eat NOTHING, you'll die

7. dalam surah an-naml ayat 30! lebih tepat lg bismillahirrahmanirrahim (sebab kalo just bismillah ade byk sebenarnya).. ayat dlm surah an-naml tersebut merupakan perutusan utk nabi sulaiman daripada raja balqis..
8. surah ar-rahman ayat 19-20
"ia biarkan air dua laut (yang masin dan yang tawar) mengalir, sedang keduanya pula bertemu. di antara keduanya ada penyekat yang memisahkannya, masing2 tidak melampaui sempadannya."
9. surah al-an'am..
10. surah Al-aKauthar
11. Qabil yang membunuh 1/6 daripada penduduk bumi
sebab bunuh Habil.. masa tu just ade Nabi Adam a.s, Siti Hawa, Qabil, Habil, Iklima dan Lubuda... 1/6 la tu..
Sunday, 18 September 2011 2 comments By: Rindi Callysta

LATIHAN INDUSTRI KU

hmm
dah lama rasanya aku gak publish post lagi
tapi kali ini aku juga gak buat tulisan sih
cuma mau upload foto-foto aja
hhehehe

Di akhir tahun 3, aku harus ikut yang namanya Latihan Industri (LI/Magang)
aku LI di Hospital Kuala Lumpur
hhuhuhu :'(
(terpaksa LI di Malaysia karna Indonesia gak mau nerima)



hehehe ini pertama kali datang ke HKL ^_^





lagi ngeliat lokasi tempat magang :P


yang ini namanya kad keselamatan (kartu pengenalan gitu deh) HKL


Ini salah satu aktiviti yang aku lakukan di Jabatan Perubatan Nuklear, HKL
iaitu kawalan kualiti kamera gama

Sebenarnya ada banyak hal yang aku buat di HKL tapi untuk saat ini cuma ada foto kawalan kualiti kamera gama aja hehehe

 ini dia kawan ku selama menjalankan LI di HKL
(kat, nad, emma, wan, sai, aku dan ain)



kami-kami yang dari UKM
emma tak ikut sebab dia UiTM
huhuhu
sebenarnya ada banyak lagi foto-foto mengenai LI ini tapi karena aku online nya pakai labtop teman jadi cuma foto-foto yang di handphone aja yang bisa di upload
:P
Monday, 18 July 2011 2 comments By: Rindi Callysta

AKU DAN KACA MATA

hmmm
kali ne kontez AKU DAN KACA MATA pula
kalau nak join klik je banner kat bawah ne
ne dia tuan yang punya kontezz


yang kat bawah ne pulak gambar saya

sebenarnya saya ne tak suka sangat guna kacamata , 
kat dalam gambar ne saya pakai kaca mata sebab nak masuk lab je
tapi ok lah
hehehe


saya nak tag ke kawan2
Ing Shahz
Wednesday, 6 July 2011 5 comments By: Rindi Callysta

Ternyata Selama ini Aku Bodoh

salam semua,
kali ini aku nak melakukan penilai terhadap diriku sendiri
ok baik lah
aku juga gak tau kenapa hal ini baru sekarang terpikirkan
waktu itu tepatnya selasa malam pukul 11.00
aku tak boleh nak tidur lagi
padahal besok harus bangun pagi (kan aku praktikal masuknya jam 7.30 jadi harus bangun jam 5 huhu...)
aku pun akhirnya menghayal2 dulu sebelum tidur
sampai akhirnya aku terpikir 1 hal
mengenai perasaanku
yah kan aku sebelumnya pernah nulis juga kalau aku tu suka ma sahabat aku sendiri
sedangkan dia ada prinsip hidup tidak akan pacaran ma sahabat sendiri
so jadilah aku menyembunyikan perasaaan itu mpe skrg
walau aku pernah kelepasan bilang ke dia
namun setelah aku berpikir di malam itu
akhirnya aku putuskan

aku memangpun telah melupakan rasa itu
takkan ada rasa itu lagi
buat apa aku suka ama seseorang sedangkan orang itu tak pernah menganggap aku istimewa baginya
yah aku memang bodoh
hehehe
baru aku sadari itu
setelah ku mampu berpikir dengan otak sehat ku

jadi mulai sekarang aku mau bilang
GOOD BYE kebodohan
aku akan menjadi aku yang baru
dan yang pasti gak mau bodoh lagi
hehehehe