Monday, 17 September 2012 By: Rindi Callysta

Time to clean up !!!

uhuk..uhuk...uhuk..
duh parah juga ne blog ya
udah banyak banget debu dan sarang laba-labanya
maklum diawal 2012 emang mulai sibuk-sibuknya deh
jadilah ini blog terbengkalai gak jelas gini

wah kalau dihitung-hitung udah hampir 8 bulanan juga ya
kalau ibu hamil mah tinggal nunggu 1 bulan lagi aja tu buat ngelahirin
hahahha
yah berhubung ini blog jadi ya gak bakal ngelahirin lah 

udah ah niatnya emang cuma buat bersih-bersih aja dulu
gak fokus nulisnya kalau berantakan kayak gini
hahahah

ambil sapu+masker+ trus di pel deh
akhirnya bersih juga ne blog
udah dulu yeeee