Sunday 18 September 2011 By: Rindi Callysta

LATIHAN INDUSTRI KU

hmm
dah lama rasanya aku gak publish post lagi
tapi kali ini aku juga gak buat tulisan sih
cuma mau upload foto-foto aja
hhehehe

Di akhir tahun 3, aku harus ikut yang namanya Latihan Industri (LI/Magang)
aku LI di Hospital Kuala Lumpur
hhuhuhu :'(
(terpaksa LI di Malaysia karna Indonesia gak mau nerima)



hehehe ini pertama kali datang ke HKL ^_^





lagi ngeliat lokasi tempat magang :P


yang ini namanya kad keselamatan (kartu pengenalan gitu deh) HKL


Ini salah satu aktiviti yang aku lakukan di Jabatan Perubatan Nuklear, HKL
iaitu kawalan kualiti kamera gama

Sebenarnya ada banyak hal yang aku buat di HKL tapi untuk saat ini cuma ada foto kawalan kualiti kamera gama aja hehehe

 ini dia kawan ku selama menjalankan LI di HKL
(kat, nad, emma, wan, sai, aku dan ain)



kami-kami yang dari UKM
emma tak ikut sebab dia UiTM
huhuhu
sebenarnya ada banyak lagi foto-foto mengenai LI ini tapi karena aku online nya pakai labtop teman jadi cuma foto-foto yang di handphone aja yang bisa di upload
:P

2 comments:

ardoni eka putra said...

Bagus......
Tapi kalo mau jujur ada satu foto yang lucu....
foto kartu pengenalannya lucu..
Wajah nya kelihatan temok begitu..
:P

Secara keseluruhan..
Foto foto nya bagus bagus..
^_^

Rindi Callysta said...

huhu
yah mau digimanain lagi
emang dasarnya temok sih