Wednesday, 6 July 2011 By: Rindi Callysta

Ternyata Selama ini Aku Bodoh

salam semua,
kali ini aku nak melakukan penilai terhadap diriku sendiri
ok baik lah
aku juga gak tau kenapa hal ini baru sekarang terpikirkan
waktu itu tepatnya selasa malam pukul 11.00
aku tak boleh nak tidur lagi
padahal besok harus bangun pagi (kan aku praktikal masuknya jam 7.30 jadi harus bangun jam 5 huhu...)
aku pun akhirnya menghayal2 dulu sebelum tidur
sampai akhirnya aku terpikir 1 hal
mengenai perasaanku
yah kan aku sebelumnya pernah nulis juga kalau aku tu suka ma sahabat aku sendiri
sedangkan dia ada prinsip hidup tidak akan pacaran ma sahabat sendiri
so jadilah aku menyembunyikan perasaaan itu mpe skrg
walau aku pernah kelepasan bilang ke dia
namun setelah aku berpikir di malam itu
akhirnya aku putuskan

aku memangpun telah melupakan rasa itu
takkan ada rasa itu lagi
buat apa aku suka ama seseorang sedangkan orang itu tak pernah menganggap aku istimewa baginya
yah aku memang bodoh
hehehe
baru aku sadari itu
setelah ku mampu berpikir dengan otak sehat ku

jadi mulai sekarang aku mau bilang
GOOD BYE kebodohan
aku akan menjadi aku yang baru
dan yang pasti gak mau bodoh lagi
hehehehe

5 comments:

Saifad Effa said...

rin...dah sekian lama baru kamu terpikir ye?btw,its the rite way that u shud take a very long time ago.its hard..i know that feeling.but then u'll know that what u've done is so meaningful at all dear.all the best k! ;)

Rindi Callysta said...

iya dah lama baru sadar
memang bodoh
huhu
ok
thanksssssssss
epaaaaaaaaaaaa

ardoni eka putra said...

Lanjutkan menulis nya...
^_^

OH ya tadi fb nya gak bisa dilihat tuh.....
>_<

Afsar said...

nak cermin mata gak..haha

singgah dari:
http://afsarothman.blogspot.com

Rindi Callysta said...

hehehe
saya dah follow dah
^_^